September 28, 2011

jealous ? (´▽`ʃƪ)

ya ampyun seneng deh hari ini ha ha ha. konyol.
masa ada orang yang "ngakunya" nggak sayang sama aku,
tp dia jealous kalo liat aku becanda sama cowok lain.
njirr dicuekin sampe plg sekolah..
pas aku liat dia, dia liat aku. eh dia nya buang muka t(-_-t)
tapi aku pengen ketawa aja gitu kl liat dia ngambek heheh ._.v
ya waktu itu aku gataulah dia marah gara-gara apa.
eh ternyata waktu sms....

('o') : lg d.ajari mesum ya
(┌','┐) : iyaa. ngeri aku -_-
('o'): gitu ya diladeni 
(┌','┐) : lha lucu e :p knp se ?
('o'): gppa
(┌','┐) : gausa jeles :p
('o'): jeles e aku yang :(
(┌','┐) : jeles knp se yaang ?
('o'): terseraaa wes :>
(┌','┐) : ngambekan :(


ha ha ha. kata-kata yang bercetak tebal itu...
bikin aku ngerasa menang :DD
hey buat kamu, ati-ati aja loh yaa.
cemburu itu tanda sayang :D #justsaying
bukan berarti aku ngarepin kamu jadi pacarku -_-
itumah urusannya Allah.
jadi, yah gitulah. bingung mau ngomong apa lagi @.@
sudahlah sekian saja. bye gaeeees :*

No comments:

Post a Comment

Rock On