December 25, 2011

galau to the max

duh, kebiasaan lama muncul lagi. yak, GALAU-ku kumaaaaat!!
padahal udah lumayan lama lho aku ninggalin kebiasaan jelek kayak gini. tapi nggak tau kenapa, sekarang suka muncul lagi. apalagi kalo udah kena lagu-lagu mellow. malah jadi super galau. nggak bisa tidur >.<

liburan dirumah aja malah bikin galau. nganggur sih. nggak ada yang asik diajak main. temen-temen SMP juga susah buat diajak ngumpul ;_;
jadi seharian itu cuma smsan, tweeting, facebookan, tumblring, sambil ngemil-ngemil. gimana gak tambah gendut coba -_-

oh iya, baru nyadar kalo ada faktor lain. yaaaa DIA lagi :(
tiap ngelamun gitu, mesti lirik lagu2 ini yang muncul dikepalaku --> kaaaaaaau harusnya memilih aku... tinggalkan dia, lupakan dia, datanglah kepadakuuu hey hey you you i don't like your girlfriend!  memendam rasa ini sendirian, ku tak tahu mengapa aku tak bisa melupakanmu... hey hey you you i want to be your girlfriend! baru kusadari, cintaku bertepuk sebelah tangan. kau buat remuk sluruh hatiku ku menunggu, ku menunggu kau putus dengan kekasihmu so why can't you see? you belong with me
nah lo, gimana gak tambah galau kalo tiap waktu cuma lirik-lirik itu semua yang melayang-layang dipikiranku -_- mesti kepikiraaaaaaaaan.

tambah lama, tambah ngelantur deh pikiranku. ga sinkron sama kenyataan. mikir yang nggak mungkin terjadi. ya Allah, opo'o se aku iki? 

padahal aku tau lho kenyataannya aku sayang kamu (banget) dan katanya kamu sayang aku, tapi aku tau kok kalo cintamu cuma buat dia. aku emang telat masuk di kehidupanmu. aku dateng pas kamu udah nemu orang yang bener-bener kamu cintai. dan.... itu susah buat diilangin. apalagi dilupain. yah, aku tau kok. ngerti. paham. banget :')

cukup jelas, dia nggak tergantikan dihatimu. seandainya..... yg aku pingin bisa terjadi... tapi kalo hatimu buat dia, pikiranmu buat dia, percuma kan? mending kita kayak gini terus. jalani status yang ga jelas. temen lebih, tapi bukan pacar! :')


aku nggak berharap bisa jadi pacarmu atau semacamnya.
aku cuma berharap jadi seseorang yang sangat kamu sayangi :')
dan itu, nggak mungkin! :')

No comments:

Post a Comment

Rock On