March 21, 2012

nah, finally :'D

huaaaaaaaaaah lega banget deh =))
udah dapet kejelasan hubungan yang "nggantung" selama 6 bulan belakangan ini-_- pacaran tapi ngga pacaran. temen pun juga lebih. lagipula temen2 juga uda pada ngira aku sama dia uda jadian. padahal ya... belum -_-v

 20 MARET 2012 

yak, kemaren. tanggal paling membahagiakan deh pokoknya ^^. selain X6 punya acara munggah ke Coban Rondho dan perjalanannya melelahkan sekali-_- tp nyenengin kok. ngumpul dirumahku pagi-pagi tapi ya gitu itu, ngareeeeet. kita berangkat 08.30an nyampe sana sekitar 10.30
nah nyampe disana kita langsung ke air terjunnya. gara-gara lagi musim hujan yah, jadi deres banget gitu gak kayak biasanya. jadinya kita cuma bisa liat air terjunnya dari jauh :/
dan ternyataaaa....... anak-anak cowo tuh udah ngerencanain "nembak" massal disini. Yasinta-Ndo, Aku-Zharfan, Ulik-Surip.
aku ulangi sekali lagi ya, Aku-Zharfan! huaaaah speechless pas dia nembak aku. dideket air terjun pas anak-anak uda balik ke warung. kata-katanya emang agak lebay, tapi kalo diucapin langsung itu so sweeeeeeeeeet (ʃ⌣ƪ) gara-gara terlalu speechless, aku cuma bisa jawab YA. 1 kata 2 huruf !!! ngahaha :D
dan hari itu kita resmi jadian :)
gak kebayang kan senengnya gimana setelah 6 bulan menjalani HTS dan 20 Maret 2012 itu..... fiuh :)) aku setengah gak percaya sama kenyataan ini. dulunya aku udah sempet mikir kalo aku sama dia itu nggak mungkin banget jadian. soalnya ada sesuatu yang masih ngganjel lah istilahnya-_-
bahkan pas aku bangun tidur, aku masih bingung kejadian kemaren itu mimpi apa bukan. kalo mimpi, mimpinya indaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh banget =)) dan ternyata kenyataan :D

aku udah suwayaaaaaaaaaaaaaanggg banget sama anak satu itu. emboh kenapa aku bisa kayak gini ke dia. cinta nggak membutuhkan alasan , ya kan? :) harapanku kita bisa langgeng Fan, aku setia sama kamu, kamu setia sama aku. saling ngerti. makin hari makin sayang. makin hari makin kompak. aku nggak bisa bayangin kita pisah -_- AMIIIIIIII(´ʃƪ`)

No comments:

Post a Comment

Rock On