February 29, 2012

disepik (ʃ⌣ƪ)

Sayang, tau gak knp Allah nyiptain kita cuma dengan 1 hati?
Enggak. Emg knp yang?
Soalnya kita harus nemuin pasangan hati kita di orang lain.
Contohnya hatiku yg uda nemuin pasangannya di orang yg namanya Rissa :*
Rissa yg mana lg? Kan banyak :/
Rissa yg tak kenal cuma 1. Amalia Imas Larissa-ku  tok :*
mau nggak nemenin aku duduk?
duduk?
duduk di pelaminan :D
*enghhhh ._.*
Aku rela aku sakit, asalkan kamu selalu sehat.
sehati sama aku :D
Aku rela kalah, asalkan kamu selalu menang.
Menanggung suka dan duka bersamaku :*
Aseeeeek :D
Daridulu aku pengen dipanggil "WILL"
lho? kok Will? :o
iya, soalnya nama lengkapku WILL YOU MARRY ME :D
eeeeehh gakpopo :D
Larissa, Larissa!
Iyaa? :D
Ada yang baru nih
Apa?
Aku jatuh cinta sama kamu :D
eh, eh sek mbaleni. Larissa Larissa!
Iyaa? :D
Ada yang nambah nih
Apa?
Rasa sayangku ke kamu :D
Eeeehh haha :D

No comments:

Post a Comment

Rock On