February 15, 2012

ngga Valentine-an, tapi kok so sweet ya (ʃ⌣ƪ)


yuhuuuuuuuu asik banget kemaren :D 9 jam sama X6 terus nyahaha baru mood posting =))
kemaren lusa se diajak Surip sama Zharfan "munggah" ke pacet. awal e se aku gak mau. soalnya cewek e mek dikit. tapi anak 2 itu gencar mekso aku. yg diajak langsung lah, lewat sms lah. ruempong-_-
akhir e aku ragu mau ikut apa gak. lha kok Surip sms gini "kudu melok. mene arek-arek nang omahmu jam 8. lek kon gurung tangi, tak walik omahmu". oh serem-_-
akhirnya pas malem aku nyerah deh. aku bilang ikut.

besoknya (14Feb) pagi jam 8 anak-anak kerumahku. pertamanya ada Nai. tp dia gak ikut. mek numpang dirumahku tok buentar -_- habis gitu ada Agung, Bebeb, Ndo, Koko. anak-anak rodok mangkel. masalah'e sing ngajak (Surip) luama datengnya. akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng juga-_-
Novita, Surip, Ulik, Zharfan, Mbendol dateng. Sukma katanya ngajak Ruth, tapi luamaaa datenge. mau ditinggal, eh dia muncul-_-
lewat daerah manaaa gitu aku gak tau namanya.
di perjalanan mau ke Pacet, ada insiden kecelakaan Surip sama Ulik di daerah Jabon. keserempet sama mobil pick up :( motornya Ulik lecet banget. tapi Alhamdulillah gak nyemplung ke sungai sebelah tuh anak dua :)) kasian Ulik kakinya luka. tangannya Surip juga. gede pisan luka'e. hiiiiiiii :O Ulik dianter ke puskesmas deket sana.

setelah dipikir-pikir, masa kita pulang lagi? lagian motornya Ulik harus mbengkel sampe siang gituuu.. akhirnya anak-anak mutusin ke kakek bodo aja. yaudah Surip sama Ulik pinjem motornya pak bengkel. untung dibolehin :D katanya bapak bengkel nya "ya sudah gak papa pinjem motor saya. silahkan kalo mau Palentinan. ke kakek bodo ae nak. deket dari sini" aku mbatin, sopo pisan sing kape Palentinan ikuuu Щ(ºДºщ) ohya di kakek bodo capek ke air terjunnya. lumayan pegel naik turun jalannya.


finally! setelah jalan kira-kira 15 menitan kita nyampek di air terjunnya. yuhuuuuu ~(‾‾~)
uadem pol. aku habis keblowok di batu-batu gara-gara gak ada pegangannya. untung ada Sukma nolongin-_- huff
Ulik gak mau turun dari seberang sana. akhirnya dijemput sama Surip. pas turun tangga, Ulik roknya ngibas-ngibas. jadi dia usaha turun sambil megangin roknya terus. aku ngakak tok :D yang cowok-cowok pada mandi semua tuh di air terjun kecuali Zharfan. oh iya yg lucu itu pas Sukma nggendong Ruth ke sebelahnya air terjun terus duduk berdua gitudeh. sok sinetron rek haha . kata anak-anak Sukma lagi "nggimbis" Ruth. fyi, nggimbis itu mesum wkwk. ndang balikan yaaa ;;)


salah satu cewek ada yang kedinginan tuh terus minta dipeluk sama cowok. asdfghjkl banget deh ya ¬_¬ untung yang cowok gak ngerespon. wahaha kapok
di kakek bodo dari jam setengah 11 sampe jam berapa ya.. lupa aku. kayaknya jam 2an deh. terus kita perjalanan balik ke bengkel. berhubung yang cowok tadi lagi kedinginan abis mandi, ada cewek yang *ehem* rela "menghangatkan" tuh. dari perjalanan kakek bodo-bengkel pulang pergi loooh. sumpah heran, kok gak malu gitu yaaaaa Щ(ºДºщ)


aku tepar. vertigo kumat. akhirnya selama perjalanan balik cuma bisa duduk dibonceng sambil tidur wkwk. maaf ya ngerepotin.
akhirnya sampe di bengkel, motornya Ulik udah hampir selesai. aku cuma bisa duduk sambil megangin kepala-_- ditemenin sih sama Zharfan, Ndo, Bebeb. makasiiiih :D
aku disuruh makan sama Zharfan tapi aku gak mau. selama 10 menit engkel-engkelan deh. gak lama kemudian ada gado-gado dateng. Sukma yang mesenin disuruh Zharfan. sialan....... (¯―¯٥)
aku dianiaya. disuruh ngabisin gado-gado yang menurutku porsinya jadi tambah banyak gara-gara semua benda yg tak liat jadi ganda-_- sekitar butuh 1jam an makan sepiring gado-gado wkwk


setelah selesai dibetulin, kita pulang deh ke Sidoarjo. tapi perjalanannya masih muter-muter dulu ke rumahnya Mbendol. jadi lama hehe. sampe dirumah jam 4an lebih lah. capek sih, tapi kalah sama senengnya ˘)ʃ

No comments:

Post a Comment

Rock On