February 12, 2012

your call

ada yang tau lagu your call nggak?
ituloh lagunya secondhand serenade. gak tau ya? ndeso ._.
yang ga tau, langsung bisa didengerin pas buka blog ini kok ;)
lagu itu banyak kenangannya....
waktu itu gak sengaja deh pas aku lagi sama kamu. trus ada yg telfon kamu
ternyata ringtone nya hapeku & hapemu sama! your call :3
kita sama-sama suka secondhand serenade hihiww  \(´`)/
waktu sama-sama dengerin lagu, lagu pertama yg diputer jg your call :3
kalo Deryl lagi main gitar, aku pasti ngerequest lagu your call :3
gak tau kenapa ya tiap kali dengerin lagu ini langsung jadi tenang.
lyricnya looooh :")

oh iya.. waktu kita lagi dengerin lagu ini
aku masih inget! kamu sok sok romantisss haha
kamu ngeliatin aku sambil nyanyi lirik
"cause I was born, to tell you i love you"
gimana ga melting cobaa (ʃƪ)
sukses bikin salting haha
coba kalo ada lagu yang liriknya
"cause I was born, to tell you i love you too"
pasti aku bakal bales kamu! biar sama-sama salting :*

No comments:

Post a Comment

Rock On